Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T18:39:30+07:00
CONTOH KALIMAT :
Jika ia mendengar apa yang dikatakan oleh orang tuanya,maka sekarang ia bisa hidup nyaman dengan berbagai fasilitas yang menunjang. Apabila hal itu terjadi,mungkin dialah orang yang paling beruntung di dunia ini.
semoga bermanfaaat
iya
JIHANAINUN JADIKAN YANG TERBAIK
makassihh banget
iyaa.. sama''
2014-04-07T18:42:24+07:00
-aku akan datang jika diberi imbalan