yang mau dihafal banyak kalo dihafal subuh apa sempat?
ya dibaca dulu materinya dan coba hapal sedikit2 , waktu subuh ulangin lg
owh terima kasih :)
kalo materinya banyak diringkas dulu,baru di hapal....
oke deh :D

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T18:32:13+07:00
Membaca dan memahami nya.. semoga membantu
1 5 1
2014-04-07T18:32:53+07:00
Membuat kata2 sendiri yang bisa ngebikin hafal tentang itu
1 5 1