Jawabanmu

2014-04-07T18:26:27+07:00
Itu masih menjadi sebuah misteri......
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T18:28:17+07:00
Sampai saat ini pesawat MH370 masih belum ditemukan (bangkai pesawat secara real). namun beberapa negara seperti Australia, Tiongkok, dan Selandia Baru (berdasarkan satelit yang mereka miliki) mengungkapkan bahwa terdapat puing-puing yang diduga merupakan bagian dari pesawat MH370 di area Samudera Hindia.
1 5 1