Jawabanmu

2014-04-07T18:47:23+07:00
Suatu hari ada 8 orang putri dari kerajaan yang berbeda tetapi mereka bersahabat dengan baik untuk menghadiri sebuah perjamuan di kerajaan megaprincess. Saat itu ratu pemimpin kerajaan ingin menikahkan anaknya kepada salah satu dari 8 putri tersebut, sebenarnya pangeran sedikit tidak setuju karena tidak ingin menikah, terapi sang pangeran tidak ingin duharka padda ibunya.

ke 7 putri langsung mengikuti saimbara yang akan di sengelarakan oleh ibu ratu, tetapi seorang putri menolak karena takut tidak di setujui orng tuanya di kerajaanya, lalu isi dari saimbara tersebut adalah dapat bermain biola sakti milik sang mendiam raja.
ketujuh putri membujuk sang putri agar ikut karena maklum sesama teman

seorang lalu berkata: "cuma biola?, mudah sekali biola adalah alat musik yang paling kumahiri." dengan sombongnya
tetapi saat bermain biola suara yang dihasilkan malah tidak karuan rasanya telinga ingin pecah...
sudah 7 putri mencoba tapi tak ada hasilnya. Akhirnya putri terakhir dibujuk ibu ratu agar mencoba sekali saja, akhirnya dia bersedia tetapi dengan syarat harus mengirim telegram kepada kerajaan putri tersebut, tetapi sudah seminggu ditunggu telegram balasan tak kunjung datang. Saat itu ada seorang prajurit dari kerajaan putri tersebut.
lalu puteri bertanya "kenapa ananda kurus sekali, dan berdarah?"
prajurit menjawab "kerajaan di serang oleh syidevia yang mulia, raja dan ratu dibunuh..."
tak lama kemudian prajurit itu mati karena kehabisan darah, dengan sedikit berat hati akhirnya sang putri menerima tawaran ibu ratu
dengan terkejut semua orang yang ada diaula langsung terkaget ternyata putri dapat memainkan biola yang berlapis emas itu dengan lancar tanpa salah sedikitpun, padahal putri tak pernah latihan bermain biola.

akhirnya kedua sijoli itu menikah, kali ini putri dan pangeran sangat senag karena putri sangat cantik dan berhati tulus, pangeran sangat tampan dan baik.

tetapi sesudah sumpah pernikahan kerajaan megaprincess di serang syidevia. Saat syildevia memasuki aula kerajaan putri dan pangeran langsung ditebas mengunakan pedang yang sangat tajam, tak  lama kemudian mereka mati ajaibnya tangan dan aroma mereka sangat harum sampai sampai syildevia menangis dan menyesal karena membunuh mereka akhirnya mereka dikuburkan bersama satu kuburan sebagai orang yang tulus dalam cinta...
                                                      selesai
maaf jika jelekya nanti jika anda suka jadikan yang terbaikya kalau mau diedit ya gpp
terima kasih
2 4 2
2014-04-07T19:39:38+07:00
Dini : eh din kamu besok ada acara keluarga ya ? 
dono : iyya ak adaa kel
1 3 1