Jawabanmu

2014-04-07T18:17:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita harus menghargai orang lain , jangan membuat kesimpulan dari gosip orang lain .
17 3 17
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T18:20:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jangan pernah menyangka orang lain dengan satu mata saja melainkan dengan dua mata. seharusnya kita tidak memandang orang tersebut dengan wajah bisa jadi mereka memandang rendah kalian.

27 3 27