Jawabanmu

2014-01-18T17:04:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
CARANYA :
1. BANYAK MINUM SUSU BERKALSIUM
2. BANYAK BEROLARAGA
3. SERINGG MAKAN MAKANAN YG MENGANDUNG PROTEIN SEPERTI TEMPE,TAHU DAN YG TERBUAT DARI KACANG KEDELAI
SEMOGA MEMBANTU Y... :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-18T17:07:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) Olaharaga
2) Pilih makanan yang baik
3) Mengkonsumsi vitamin D
4) Waspadai penggunaan HIGH HEELS
5) dan Konsumsi susu yang kaya Vitamin dan Clasium

Semoga bermanfaat. ^.^
3 4 3