1.Apakah iaolator itu? beri 5 contoh isolator!
2.Faktor2 apa saja yg berpengaruh terhadap kalor yg diterima sebuah benda dari lingkungan sekitarnya?
3.Faktor2 apa saja yg berpengaruh terhadap kalor yg dilepas sebuah benda dari lingkungan sekitarnya?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T18:28:20+07:00
1. bahan yg tidak dapat menghantarkan arus listrik atau panas. contohnya: plastik, karet, kayu, kertas, pensil    2. a)koefisien konduktivitas benda b)luas permukaan c)gradien perubahan suhu tiap satuan panjang  
mkasih, tapi jawaban nmor 3nya mana
oh iya, tunggu ye
3.)perubahan suhu, massa, dan benda
2014-04-07T18:55:42+07:00
1. isolator adalah benda yang kurang baik atau bahkan tidak bisa sama sekali menghantarkan panas atau listrik