Jawabanmu

  • loki
  • Gemar Membantu
2014-04-07T18:06:11+07:00
Adanya siang dan malam
pasang surut air laut
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T18:08:25+07:00
Perputaran bumi pada porosnya = Gerak Rotasi,,

pengaruhnya antara lain
1. terjadinya siang dan malam
2. terjadinya pasang surut air laut
3. perbedaan waktu diberbagai tempat di permukaan bumi
4. gerak semu harian matahari
5. perbedaan percepatan gaya gravitasi
kalo revolusi
Komentar sudah dihapus
pengaruhnya,, 1. gerah semu tahunan matahari,, 2. terjadi perbedaan iklim,, 3. perbedaan lamanya siang dan malam (matahari condong ke utara dan selatan) , 4. terlihatnya rasi bintang yang berbeda tiap bulan :D