Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-18T16:57:46+07:00
Jawabannya adalah 58√6 + 5√726
mungkin yang 5√726 salah tulis jadi ngga' bisa dijadikan akar 6
(7x7 √6) - (5x11 √6) + (4 √6) - (3x5 √6)
49√6 - 55√6 + 4√6 - 15√6
-17 √6
thanks, mengerma
bisa karena 121 X 6=726 sdngkan akar 121 samadengan 11
2014-01-18T16:59:54+07:00
49√6-55√6+4√6-5√6=-7√6
bisa cara penyelesaiannya
7 X 7akar6 begitu sterusnya lalu operasikan