Jawabanmu

2014-01-18T16:38:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jakarta
DIY
Banten
Jateng
Jabar
aktivitas yg dominan mana?
Jawaban paling cerdas!
2014-01-18T16:41:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. JAKARTA:.INDUSTRI,PERKANTORAN
2.JAWABARAT:PERKEBUNAN
3.SUMATERA UTARA:INDUSTRI,PERKEBUNAN
4.SURABAYA:INDUSTRI,PERTANIAN,PERKEBUNAN
5.D.I YOGYAKARTA:PERTANIAN,WISATA,PERKEBUNAN


SEMOGA MEMBANTU...  :)
Thanks! Membantu PR banget... ;)
YA... SAMA-SAMA , SENANG BISA MEMBANTU :)