Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T17:54:12+07:00
Karena sebagian besar penyusun komet adalah es,, ekor komet menjauhi matahari karena sifat dari es utk menghindari pusat tekanan (matahari).,, cairan pada komet  lebih ringan drpd komet itu sendiri sehingga cairan komet tersebut dpt dengan mudah di dorong oleh tekanan matahari,,

disebut bintang karena ketika komet itu muncul bercahaya layaknya seperti bintang,,
berekor karena ketika muncul,, komet memiliki ekor
9 4 9
2014-04-07T17:56:00+07:00
Komet memang dsbut bintang berekor ttpii komet bukan termasuk benda langit yng dsbut bntang

Dan mngp ekor komet selalu mnjauhii mtaharii ? itu karena akan mmperkecil bagian ekornya dan ia tdak pny pnggerak lgy dan sbagian orang mnyebutnya dng bintang jatuh
6 4 6