Jawabanmu

2014-04-07T17:51:29+07:00
30 = 1/6  \pi rad = 
250 = 25/ 18  \pi rad =
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T17:55:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembahasan :
Satuan radian (Rad) adalah besarnya sudut pusat suatu lingkarang yang menghadap busur lingkarang yang panjang nya sama dengan penjang jari jari lingkarang

Jawab A
30° = 30 x  \frac{\pi }{180} Radian
= \frac{1}{6} Radian

Jawab B
250° = 250° x  \frac{\pi }{180} Radian
=4,36 Radian








2 5 2