Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T17:37:56+07:00
Di dalam UU No 12/1949 diamanatkan bahwa pemilihan umum yang akan diselenggarakan adalah bertingkat (tidak langsung). Sifat pemilihan tidak langsung ini didasarkan pada alasan bahwa mayoritas warga negara Indonesia pada waktu itu masih buta huruf, sehingga kalau pemilihannya langsung dikhawatirkan akan banyak terjadi distorsi.
1 5 1
2014-04-07T17:40:13+07:00
Sifat pemilihan tidak langsung ini didasarkan pada alasan bahwa mayoritas warganegara indonesia pada waktu itu masih buta huruf, sehingga kalau pemilihan  ny langsung di khawatirkan akan banyak terjadi distorsi.