Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T17:31:26+07:00
-*DAN -saya dan keluarga saya memanfaatkan
-TTG -pembuatan santan kelapa dan kopi termasuk
-TTG -di desa dan di kota masih banyak yang menggunakan TTG
-*ATAU -TTG atau teknologi tepat guna sering digunakan masyarakat
-TTG dimanfaatkan di daerah desa atau kota
-kakak atau saudara saya mempunyai usaha TTG
-*TETAPI -TTG banyak digunakan di desa tetapi jarang digunakan di kota besar
-TTG mempunyai banyak keuntungan tetapi juga mwmpunyai kerugian
-banyak orang mempunyai usaha dengan menggunakan TTG tetapi ada juga yang tidak
ini setara atau bertingkat
bertingkat
oh
tolong buatkan 4 lagi
2014-04-07T17:47:54+07:00
-*DAN -saya dan keluarga saya memanfaatkan
-TTG -pembuatan santan kelapa dan kopi termasuk
-TTG -di desa dan di kota masih banyak yang menggunakan TTG
-*ATAU -TTG atau teknologi tepat guna sering digunakan masyarakat
-TTG dimanfaatkan di daerah desa atau kota
-kakak atau saudara saya mempunyai usaha TTG
-*TETAPI -TTG banyak digunakan di desa tetapi jarang digunakan di kota besar
-TTG mempunyai banyak keuntungan tetapi juga mwmpunyai kerugian
-banyak orang mempunyai usaha dengan menggunakan TTG tetapi ada juga yang tidak

1 5 1