Jawabanmu

2014-04-07T17:30:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks anekdot itu yang lucu intinya.
wuih adul udah punya taman sendiri nih. Adul : "gimana kalo lu main di taman gue ?"
Soji : "boleh" Adul "sini lewat depan" Soji : "wuih tamannya kecil amat" Adul : kalo gede rumah gue di mana ji?" Soji : "Gigi lu gondrong mana bisa lu bikin taman yang sebesar taman presiden, duit makan di warung gue aja lu ngutang" Adul "(Ngambil celurit) woy sini luu" Soji : " Ampun bangggg "
1 5 1