Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T17:21:55+07:00
Kutub utara esnya cenderung lebih cair sedangkan kutub selatan sebaliknya. dari hewanya kutub utara kebanyakan hewannya pinguin ( unggas ) dan ktub selatan jarang di temukan hwan di kutub selatan
Kutub Utara:dapat dihuni makhluk hidup,suhunya mencapai -29 tapi akan menghangat di musim panas,daratan yang ditutupi oleh salju Kutub Selatan:tidak dapat dihuni oleh makhluk hidup,suhu rata-rata -56 merupakan iklim terdingin didunia,terdapat gunung es yang menjulang tinggi
2014-04-07T17:24:25+07:00
1. Kutub Utara memiliki lautan yang membeku sedangkan kutub selatan memiliki pegunungan yang di kelilingi lautan.