Jawabanmu

2014-04-07T17:17:04+07:00
28×4=112cm maaf kalo salah semoga berguna
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T17:24:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui :
4 drum
d = 28 cm
Ditanyakan : panjang tali minimal
Penyelesaian :
Panjang Tali = 4 d + π d 
Panjang Tali = 4 × 28 cm +  22/7 × 28 cm
Panjang Tali = 112 +  88
Panjang Tali = 200 cm
Jadikan yg terbaik ya, dengan memberi label terbaik :)
kak ada soal lagi tapi gak ada yang jawab
Saya cek dulu soalnya ya, kalau saya ngerti mungkin saya bantu :)
oke kak