Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T17:09:16+07:00
Contoh kerjasama regional : 

1. Kerjasama negara-negara Asia Tenggara yang diwadahi dalam ASEAN

2. Kerjasama negara-negara Eropa yang diwadahi dalam Uni Eropa 

3. Kerjasama negara-negara Arab yang diwadahi dalam Liga Arab 
5 4 5
2014-04-07T17:09:36+07:00
AFTA (ASEAN FREE TRADE AREA)

APEC(ASIAN-PASIFIC ECONOMIC COUNTRIES)

NAFTA(NORTH AMERICA FREE TRADE AREA)

MEE(MASYARAKAT EKONOMI EROPA)