Jawabanmu

2014-04-07T17:12:04+07:00
1. minyak bumi, pohon, udara, petir, tanah, suhu, air, awan, batu bara, dan bijih besi
2. komputer, gelas, tas, kipas angin, boneka, kursi, meja, pensil, pulpen, HP, dll.
3. OSIS, FBI, KPK, BPK, Karang taruna, LSM, DPR, DPD, DPRD, cari sendiri sisanya
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T17:20:59+07:00
1. pohon,laut,batu,minyak bumi,emas,perak,tanah,hewan,udara,air
2. flasdisk,CD,komputer,laptop,buku,meja,kursi,mobil,motor,kereta
3. OSIS,karang taruna,MPK,PMR,PMI,DPR,remaja masjid,MPR,koperasi,PKK
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1