untuk menyelamatkan mereka dari ekspansi jepang, dan agar mereka tidak mendapat gangguan dari pihak jepang ketika ingin memproklamasikan indonesia ( pada saat itu jepang tengah kalah dari sekutu)
Untuk mendesak Soekarno dan Hatta agar segera memproklamasikan kemerdekaan Indonesia dengan kekuatan bangsa Indonesia sendiri, bukan karena bantuan Jepang

Jawabanmu

2014-04-07T17:07:58+07:00
Untuk mendesak Soe-tta agar segera memproklamasikan Indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T17:08:23+07:00
Untuk mendesak golongan tua dan mendesak soekarno hatta untuk segera meproklamasikan kemerdekaan indonesia dengan kekuatan bangsa indonesia sendiri. Semoga membantu ^_^ Jadikan jawaban terbaik yaa :D
1 5 1