Jawabanmu

2014-04-07T16:57:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 5 kg ... Hg
- 5 x 10 = 50 Hg
2, 9 kg...hg
- 9 x 10 = 90 Hg
3. 4 hg ... gram
- 4 x 100 = 400 gr
4. 7 hg ...gram
- 7 x 100 = 700 gr
5. 8 kg .... gram
-8 x 1000 = 8000 gram
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
binggung kak
udah dibenerin jawabannya dek
gak jelas
udah belom dek
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T16:58:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
5 kg = 50 hg
9 kg = 90 hg
4 hg = 400 gram
7 hg = 700 gram 
8 kg = 8.000 gram
Nb : setiap turun satu dikali 10
jadikan yang terbaik, ya..
2 5 2