Jawabanmu

2014-04-07T16:42:19+07:00
Ya.
Maaf kalau salah,ya...
Jadikan yang terbaik, ya...
kasih alasannya
karena kita dapat belajar dari sejarah dan rasa persatuan dan kesatuan kita dapat tumbuh apalagi dari semangat juang pahlawan yang rela mengorbankan jiwanya.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T16:43:05+07:00
Nilainya kita harus memelihara persatuan dan kesatuan negara indonesia ,nilai toleransi, dan tumbuhnya rasa nasionalisne antar masyarakat.
2 5 2