Perkenalan diri, nma bnda2, pola kalimat
huruf kana juga dipakai (trutama hiragana)
dai san kai, suuji, atarashii kotoba, joushi, aisatsu, huruf dan bnyi bhs jepang.
kalau saya belajar dari salam2 mudah seperti ohayou, konbanwa, oyasuminasai, kon'nichiwa. huruf2nya nanti dulu apa tdk apa2?
itu trgntung kmunya sendiri..

Jawabanmu

2014-04-07T16:32:36+07:00
Ya harus rajin menghafal / membuka kamus kamus bahasa jepang dan lalu kamu hafal nanti jiga kamu pasti bisa bahasa jepang :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T16:49:39+07:00
Pelajari kata dasar dalam kehidupan sehari hari yang mudah dihafal,latihan nyanyi di musik jepang,latihan pronouns yang benar,menghafal kalimat yang biasanya kita ucapkan dalam kehidupan sehari hari,setiap hari bertahap belajarnya kurang lebih 10 katasemoga membantu,klik jawaban terbaik yaa