1.bila dalam suatu diskusi, temanmu selalu memonopoli usul / pembicaraan. bagaimana menurut pendapatmu?

a. ia adalah anaK KREATIF

b. ia adalah anak yang demokratif

c. ia tidak memberi kesempatan orang lain

d. ia anak yang banyak pendapat

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T16:23:20+07:00
C.ia tidak memberikesempatan orang lainĀ 

1 5 1
2014-04-07T16:26:47+07:00
C. ia tidak memberikan kesempatan orang lain