Jawabanmu

2014-04-07T16:14:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pemuaian pada zat padat terjadi scr berangsurangsur..
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T16:31:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemuaian zat padat lebih susah diamati daripada pemuaian zat gas karena zat gas volumenya dapat berubah - ubah dgn mudah , sedangkan zat padat pemuaiannya mengalami perubahan yang berangsur - angsur. mksh
mksh sdh mau menjadikan saya sbgi yg terbaik :D