Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T15:52:31+07:00
melambangkan bahwa rakyat indonesia tidak mau menyerah walaupun dia akan mati melawan peperangan tersebut .
2014-04-07T15:56:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semboyan Merdeka! Hidup Atau Mati, tidak lagi mereka maknai sebagai semboyan dan salam kemerdekaan, tapi melainkan mereka salah artikan. Merdeka! Tidak lagi mereka barengi dengan kata kata Hidup Atau Mati, karena bagi mereka Perjuangan telak berakhir. Kata kata merdeka mereka maknai sebagai sebuah kebebasan. Merdeka! Untuk melakukan apa saja di negeri ini. Merdeka! Untuk Korupsi mengkuras uang rakyat, Merdeka untuk melakukan tindakan diluar hukum, Merdeka untuk melakukan tidakan apa saja.
1 5 1