Jawabanmu

2014-04-07T15:48:04+07:00
Pada periode 1950 pemerintah RIS mengeluarkan undangan-undangan darurat yang isinya pemerintah Pasundan menyerahkan kekuasaan pada Komirsaris Negara (RIS).

Pada Periode 1955 terjadinya 
Pemilihan Umum 1 di Tingkat Pusat dan Daerah.
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T15:49:14+07:00
Pada periode 1950 pemerintah RIS mengeluarkan undangan-undangan darurat yang isinya pemerintah Pasundan menyerahkan kekuasaan pada Komirsaris Negara (RIS).

Pada Periode 1955 terjadinya 
Pemilihan Umum 1 di Tingkat Pusat dan Daerah.


ATAU LEBIH SINGKATNYA

- Kembali ke NKRI (1950)
- Pemilu Pertama (1955)


MAAF KLO SALAH :D

Tolong jadikan yg terbaik ya. Please. Thanks :)