Jawabanmu

2014-04-07T15:20:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawaban yang a. kondisi geografisnya mungkin tanahnya subur sehingga banyak masyarakat yang pindah tempat tinggal agar dapat bercocok tanam
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T16:00:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A, kondisi geografis indoesia secara umum berada di antara dua benua dan juga dua samudera, selain itu tanahnya subur dan memiliki sda yang menarik, maka banyak orang di luar Indonesia yang ingin melakukan kerjasama berupa perdagangan, dsb, masuknya orangasing ini juga menambah masuknya berbagai kebudayaan dari luar indonesia.sedangakan secara khusus indonesia sendiri terdiri dari pulau-pulau yang disatukan lautann sehingga setiap pulau mengembangkan budaya nya masing2.

b. bangsa Indonesia juga memiliki keterbukaan karena banyak memiliki kerjasama dengan bangsa lainnya, terutama dalam pengelolaan sda di Indonesia. 
24 4 24