Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T15:16:15+07:00
15 m = 15x10 = 150 cm
7.5 m = 7.5x10 = 75 cm
2 m = 2x10 = 20 cm
V balok = pxlxt
V balok = 150x75x20 cm = 225000 Cm3
V air = 3/4 x 225000 = 168750  Cm3
V air = 168750 : 1000 = 168,75 l


sama-sama semoga membantu
pastinya membantu!
  • Wara
  • Gemar Membantu
2014-04-07T15:22:56+07:00
V kolam = p . l . t
             = 15 . 7,5 . 2
             = 225 m³
Jika,kolam diisi 3/4 bagian = V . 3/4
                                       = 225 . 3/4
                                       = 167,75 m³
Jadi, volume air dalam kolam renang tersebut 167,75 m³

Semoga membantu,maaf jika salah