Jawabanmu

2014-04-07T15:05:14+07:00
Karena di Australia tidak ada/tidak terdapat pegunungan
disana hanya ada perbukitan yang tidak terlalu tinggi
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T15:06:43+07:00
Australia adalah sebuah benua. Di Australia dimungkinkan untuk bepergian sejauh ratusan kilometer tanpa menjumpai adanya perubahan timbulan. Hal ini disebabkan Benua Australia adalah benua yang paling datar di dunia. Sebagian besar dari benua tersebut adalah plato rendah. Juga terdapat dataran rendah pantai di sisi timur dan barat. Benua Australia dapat dibagi menjadi lima kawasan bentang alam yang utama, yaitu plato barat plato dataran rendah tengah kawasan pegunungan timur dataran rendah pantai barat, dan dataran rendah pantai timur. Semoga membantu
3 4 3