Jawabanmu

2014-04-07T14:46:19+07:00
Karena tidak boleh berupa gas, tidak boleh bersifat korosif dan reaktif, tidak boleh bersifat radioaktif, harus langka
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T14:47:58+07:00
Emas adalah salah satu logam yang paling banyak dibahas karena perannya yang menonjol baik dalam investasi dan dunia konsumerisasi. Meskipun emas tidak lagi digunakan sebagai bentuk mata uang utama di negara maju, emas tetap memiliki dampak yang kuat pada nilai mata uang. Selain itu, ada korelasi yang kuat antara nilai emsa dan kekuatan perdagangan mata uang di bursa asing.
1 5 1