Jawabanmu

2014-04-07T14:35:49+07:00
persamaan : 
1. Sama2 mengalami metagenesis 
2. memiliki klorofil
3. Cara berkembang biak spora(vegetatif). tapi kalau lumut secara generatif juga 

perbedaan : 
1. lumut  adalah  tidak berpembuluh sedangkan paku tumbuhan berpembuluh 
2. lumut ngga punya akar,batang,dan daun sejati. sedangkan paku punya akar,batang,dan daun sejati 
3. lumut ngga punya pembuluh angkut( xilem,floem ) sedangkan paku mempunyai xilem dan floem yang terdapat pada batang,akar,dan daun

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T14:40:28+07:00
Persamaan:berkembang biakan di lakukan dengan spora
                -memiliki klorofil
                
pertidaksamaan:lumut tidak mempunyai akar,batang dan daun sejati klau paku punya                             akar,batang dan daun sejati
                       -lumut tidak mempunyai pembuluh angkut,kalau paku punya pembuluh
1 5 1