Jawabanmu

2014-01-18T14:18:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat majemuk setara konjungsinya dan ,tetapi, atau
kalimat majemuk bertingkat konjungsinya ketika, jika, saat, karena , seandainya, dll.
yang kubutuhkan itu kalimatnya!
kalimat majemuk setara:
ya kmu pikir sendirlah kan dah tak kasih tau konjungsinya to.......
kalimat majemuk setara: 1.ayah mambaca koran di ruang tamu, sedangkan ibu memasak di dapur. 2.adik bermain mobil mobilan di teras, dan kakak mangerjakan pr di kamar. 3.doni bermain game di laptop, tetapi dono mengerjakan tugas di komputer. 4.ibu bebrbelanja dipasar, sedangkan ayah memperbaiki radio di rumah.
majemuk bertingkat: 1.ibu menyuruh budi pulang karena hari sudah malam. 2. ana mulai rajin belajar, supaya mendapat nilai raport yang bagus. 3.ana suka minum susu, agar tulangnya menjadi kuat. 4.kakak tidak bisa berkonsentrasi belajar, jika adik mengeraskan volume tvnya
Jawaban paling cerdas!
2014-01-18T14:48:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4 kalimat majemuk setara =  1. firman mencabut rumput dan yoga menyiram tanaman
2. tuahni bermain bola dan jaya bermain boneka
3. bahar menonton tv tanpa kenal waktu bahkan sampai matahari pun tenggelam
4. pencuri itu tidak jera bahkan polisipun tidak dapat mengurungkan niatnya

4 kalimat majemuk bertingkat =
1 sejak ronald berangkat dia belum pernah berkunjung kesini lagi
2. jika hepy lulus nanti orangtuanya akan menikahkannya
3. seandainya aku tidak bolos mungkin aku tidak akan tinggal kelas
4. devi sengaja meninggalkan rumah agar adik adiknya bisa belajar mandiri
1 5 1