Susunlah naskah pidato dengan ketentuan sebagai berikut !
1 . tema pidato adalah perpisahan kelas 6 di SD mu
2 .kamu adalah wakil temanmu kelas 6
3 . tamu yang diundang adalah :
1.kepala sekolah
2.ketua komite
3. guru kelas 6
4. semua guru
5.semua orang tua siswa kelas 6
6. semua temanmu kelas 6
7.wakil kelas 1-5


1

Jawabanmu

2014-04-07T14:41:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh Naskah Pidato Perpisahan Kelas 6 Contoh Pidato Perpisahan Untuk Kls 6 SD


Assalamualaikum Wr.Wb. Puji dan Syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT dengan Rahmat-Nya lah sehingga kita dapat berkumpul di hari yang berbahagia ini. Shalawat beserta salam marilah kita limpahkan kepada Nabi Muhammad SAW, besera keluarga, para sahabatnya hingga kita semua selaku umatnya sampai akhir zaman. Kepada yang terhormat Kepala Sekolah SDN ...,  kepada yang terhormat Bapak dan Ibu Guru SDN , yang terhormat Bapak, Ibu Wali Murid kelas 6. Serta,ketua komite, teman-teman yang saya banggakan, serta wakil dari Adik2 sya dri kls 1-6.
                Pertama-tama saya sebagai siswa kelas 6 mewakili teman-teman untuk menyampaikan ucapan “terimakasih” kepada Bapak/Ibu Guru yag telah mengajari kami dari kelas 1 sampai kelas 6. Hari berganti Hari dan Tahun pun berganti Tahun tanpa terasa kita lalui dengan penuh kenangan. Masih terbayang dalam ingatan kami, ketika Bapak/Ibu Guru mengajari kami dengan penuh sabar dan kasih sayang. Terima kasih Ibu/Bapak Guru, ilmu yang kalian berikan telah membuka cakrawala kami, menjadika dunia ini lebih berwarna dengan seluruh ilmu pengetahuan yang telah engkau ajarkan kepada kami. Walau terkadang sikap kami sering membuat hati Bapak/Ibu Guru terluka. Namun, engkau tetap sabar memberikan ilmu yang bermanfaat.
                Semoga perpisahan ini bukanlah berpisah untuk selamanya, namun awal dari perjalanan untuk memulai masa depan yang lebih baik lagi, kami mengharapkan teman-teman serta adik-adik kelas lebih meningkatkan belajarnya, patuh dan berbakti kepada Orang Tua. Bapak dan Ibu Guru yang kami hormati kami sadar bahwa kesalaha kami tidak pantas untuk dimaafkan, kami berdoa agar amal ibadah Bapak/Ibu Guru dibalas oleh Allah SWT. Dengan penuh kerndahan hati kami ucapkan terima kasih.
                Demikianlah sepatah kata dari kami mudah-mudahan kita semua selalu dilindungi oleh Allah SWT. Atas segala perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
                Wassalam Alaikum Wr.Wb