Siapa disini yang pernah mengikuti lomba fls2n atau lomba nyanyi lainnya bagaimana perasaan kalian mengikuti lomba itu apakah kalian menang apakah kalian takut ataupun kalian gugup bagaimana cara meng mengampuhkan rasa gugup itu agar tidak dtg,karena saya ingin mengikuti lomba fls2n

2
awalnya gugup,tegang,takut kalah,deg2an dll. tapi aku berusaha rilex dan tenangin fikiran aku dan jangan lupa berdoa,habis itu aku harus yakin,dan optimis kalo aku pasti bisa. menang kalah urusan nanti. yg penting aku coba. kl menang alhamdulillah kalo kalah diambil hikmahnya aja dan belajar lebih giat lagi dari pengalaman itu :) semoga sukses ya!

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T14:31:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Smile, jangan pikirkan lombanya
2014-04-07T14:31:21+07:00
Awalnya gugup, tapi setelah naik dipanggung jadi biasa2 aja