Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T14:13:15+07:00
Pakaian adat Nusa Tenggara Barat : Sumbawa
Pakaian adat Kalimantan Barat : Perang
Pakaian adat Maluku : Maluku
Pakaian adat Toraja : Pokko (Wanita) & Seppa Tallung Buku (Pria)

Semoga dapat membantu ;)

MAAF KLO SALAH :D

Tolong jadikan yg terbaik ya. Please.... Thanks :)
makasih, tapi gak tau bagaimana caranya kasi terbaik
sebenarnya jawaban mu sama dengan yahiko, tapi kamu minta yg terbaik jadi aku kasih deh,,
2014-04-07T14:23:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pakaian adat maluku yaitu "Maluku"
Pakaian adat nusa tenggara barat yaitu "Sumbawa"
Pakaian adat kalimantan barat yaitu "Perang"
Pakaian adat toraja yaitu "Baju pokko" (untuk wanita) "
seppa tallung buku" (untuk lakilaki)