Jawabanmu

2014-04-07T13:44:46+07:00
Papua = Asmat
Sumatra barat = Batu sangkar
Sumatra selatan = Aisan gede
Jawa tengah = Jawa
Lampung = Tulang bawang
DKI Jakarta = Abang dan none
MAAF YA KALAU SALAH :D
thx
sama - sama :D
jawa tengah nama pakaian adatnya jawa ya??
iya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T13:46:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pakaian Adat papua = Asmat
Pakaian Adat Sumatera barat =Batu sangkar
Pakaian Adat S
umatera selatan = Aisan Gede
Pakaian Adat Jawa Tengah = Jawa
Pakaian Adat Lampung = Tulang bawang
Pakaian Adat DKI jakarta = Abang Dan None
thx
yahiko
Ada apa ?
Komentar sudah dihapus
Sama sama