Jawabanmu

2014-04-07T12:40:37+07:00
Untuk memasak untuk mandi untuk diminum untuk menyiram tanaman
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T12:43:34+07:00
Air merupakan zat yang paling penting dalam kehidupan setelah udara. Sekitar tiga per empat bagian dari tubuh kita terdiri dari air dan tidak seorangpun dapat bertahan hidup lebih dari 4-5 hari tanpa minum air. Selain itu, air juga dipergunakan untuk memasak, mencuci, mandi, dan membersihkan kotoran yang ada di sekitar rumah. Air juga digunakan untuk keperluan industri, pertanian, pemadam kebakaran, tempat rekreasi, transportasi, dan lain-lain. 

maaf kalau salah
8 4 8