Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T12:50:40+07:00
Karena kita masih pelajar jadi batasan kerja dibuat longgar agar kita lebih leluasa bermain dan belajar tanpa tertekan oleh kerja jadi semakin besar umur kita baru semakin sempit batasan kerja kita
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
9 4 9
2014-04-07T13:18:45+07:00
Siapa yg dimaksud "kita" dalam soal tersebut ??? kalo secara umum batasan longgar itu buat menjaga kedisiplinan , menjaga ke kreatifan , menjaga kinerja otak agar tidak lelah batas juga bisa dinaikkan dengan cara mengatur waktu menentukan kapan akan istirahat dan menentukan kapan untuk bekerja dengan ketentuan waktu longgar yg berkurang tiap hari harus konstan
3 4 3