Biji kacang hijau direndam dalam air selama 2
jam, lalu dipindahkan ke dalam wadah tertutup.
Berapa hari kemudian biji mengalami
perkecambahan. Peran air pada proses
perkecambahan biji tersebut adalah ….

2
sebagai suber energi untuk pertumbuhan

Jawabanmu

2014-04-07T12:04:04+07:00
Kurang lebih 7 - 12 hari..
semoga bermanfaat..
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T12:09:25+07:00
Merangsang embrio di dalam biji untuk memecah kulit ari kemudian mengeluarkan akar untuk berkecambah karena air tersebut akan diserap sebagai energi untuk tumbuh dan dalam memperbesar embrio hingga akar membesar dan mulai berkecambahsemoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1