Eksploitasi adalah........
A.penebangan hutan secara liar tanpa memerhatikan umur tanaman
B.Penggunaan bahan peledak untuk mencari ikan
C.Pemakaian pestisida berlebihan sehingga mengganggu ekosistem
D.Tahap pengambilan atau penambangan narang tambang di dalam bumi

2

Jawabanmu

2014-04-07T11:53:28+07:00
C. Pemakaian pestisida berlebihan sehingga mengganggu ekosistem
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T11:53:54+07:00
D. tahap pengambilan batu tambang
1 5 1