Jawabanmu

2014-04-07T11:02:12+07:00
Karena akan menyebabkan tekanan nantinya..
tekanan nantinya pa ya
yang aku tau menebabkan tekanan kalo masuk museum menggunakan hak tinggi.. untuk selebihnya tekanan apa yg di maksud aku juga ga tau.. maaf..
ya sudah trimakash ya
iya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T11:21:51+07:00
Karna dpt menyebabkan terjadinya tekanan

MAAF KLO SALAH :D

Tolong jadikan yang terbaik ya. Please.... Thanks :)







1 5 1