1. sebutkan instrumen internasional dalam upaya perlindungan ham
2. Komnas ham adalah lembaga yg berwenang menyelidiki pelanggaran ham yg berat. Pernyataan tsb. didasarkan pada apa?

tolong di jawab semua dgn benar. Please.... Thanks

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T11:09:13+07:00
1. deklarasi universal HAM, konvenan internasional tentang hak sipil dan politik , konvenan internasional tentang hak ekonomi sosial dan budaya , knvensi genosida, konvensi menentang penyiksaan

2. UU NO 39 TAHUN 1999

1 5 1
2014-04-07T11:12:49+07:00
1. a. Konvensi Internasional anti apartheid dalam olahraga
b. Konvensi tentang penghapusan segala bentuk diskriminasi terhadap perempuan tahun 1979
c. Konvensi tentang hak hak politik kaum wanita tahun 1953
d. Konvensi menentang penyiksaan dan perlakuan merendahkan martabat manusia lainnya tahun 1984
e. Konvensi Internasional tentang penghapusan segala bentuk diskriminasi rasial
2. UU No.39 tahun 1999