Jawabanmu

2014-04-07T10:51:09+07:00
Karena pada saat itu sumpah pemuda menjadi satu-satunya alat yang dapat meyatukan seluruh pemuda indonesia dan dapat meningkatkan rasa nasionalisme seluruh pemuda indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T10:52:32+07:00
Kalo g ada SP maka perjuangan masih bersifat kedaerahan, yg mana perjuangan melawan penjajah akan selalu berakhir dg kekalahn. shg tdk akan dpt mewujudkn berdirinya nkri
1 5 1