Eksplorasi adalah........
A.kumpulan tempat tinggal manusia di suatu kawasan tertentu
B.Perantara yang berperan sebagai distributor barang tertentu aats nama perusahaan yang ditugaskan menyalurkan barang di wilayah tertentu
C.Melakukan kegiatan penyelidikan dan penelitian pada suatu daerah yang diperkirakan mengandung barang tambang tertentu
D.Perantara yang mempertemukan penjual dengan pembeli atas nama orang lain atau perusahaan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T10:29:52+07:00
Jawabannya C.Melakukan kegiatan penyelidikan dan penelitian pada suatu daerah yang diperkirakan mengandung barang tambang tertentu,.. semoga membantu
ini contoh gambarnya 
1 5 1
2014-04-07T11:11:22+07:00
Jawabannya yang c Benet semoga membantu