Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T10:15:11+07:00
Ciri-ciri hubungan sosial:
1. pelaku lebih dari 1 orang (untuk aling berinteraksi)
2. adanya tujuan tertentu (bermusyawarah)
3. terjadi komunikasi
4. ada dimensi waktu
1 5 1
2014-04-07T10:16:34+07:00
1. Ada pelaku lebih dari satu orang. 2. Ada tujuan-tujuan tertentu, terlepas dari sama atau tidaknya tujuan tersebut dengan yang diperkirakan pelaku. 3. Ada komunikasi antarpelaku dengan memakai simbol- simbol dalam bentuk bahasa lisan maupun bahasa isyarat. 4. Ada dimensi waktu (masa lalu, sekarang, dan masa datang) yang akan menentukan sikap aksi yang sedang berlangsung.