Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T09:52:02+07:00
Adalah penyakit degeneratif syaraf yang pertama ditemukan pada tahun 1817 (An Essay on the Shaking Palsy) oleh Dr. james parkinson. dengan gejala berupa adanya tremor pada saat beristirahat, kesulitan untuk memulai pergerakan dan kekakuan otot. Parkinson menyerang sekitar 1 di antara 250 orang yang berusia di atas 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia di atas 65 tahun.

semoga bermanfaat.. jdikan terbaik ya :)
1 5 1
2014-04-07T09:52:05+07:00
Parkison adalah penyakit gangguan motorik pada otak