Jawabanmu

2014-04-07T09:33:09+07:00
Bentuk krusakan pertanian..
- karna hama: basmi dengan pestisida
- suhu atau kelembaban udara yg kurang harmonis utk bercocok tanam: sinkronkan pada pemilihan tmpat yg ideal
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T09:37:18+07:00
- Kegiatan pertanian
-pupuk yang digunakan dapat menyebabkan timbulnya gulma
-penggunaan pestisida dapat menimbulkan kerusakan rantai makanan karena serangga sudah mati atau punah karena pestisida
- Solusi =
Tidak menggunaan pupuk cair atau padat secara berlebihan gunakan sesuai dengan aturan dan takaran
-mengganti pembasmi hama buatan dengan pembasmi hama alami

semoga bermanfaat... jdikan terbaik ya :)
1 5 1