Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T09:22:30+07:00
1. Sistem free fight liberalism (sistem persaingan bebas yang saling menghancurkan) yang menumbuhkan eksploitasi terhadap manusia dan bangsa lain.
2. Sistem etatisme yang mana negara beserta aparitur ekonomi negara bersifat dominan serta mendasak dam mematikan potensi dan daya kreasi unit-unit ekonomi di luar sektor negara.
3. Pemusatan kekuata ekonomi pada satu kelompok alam bentuk monopoli yang merugikan masyarakat.

semoga bermanfaat.. jdikan terbaik ya :)
3 5 3
2014-04-07T09:23:53+07:00
Ekonomi kapitalis, monopoli dan liberal
1 3 1