Jawabanmu

2014-04-07T04:23:17+07:00
2jam=120 menit =
5x2=10(12menit pertama)
10x2=20(12menit kedua)
20x2=40(12menit ketiga)
40x2=80(12menit keempat)
80x2=160(12menit kelima)
160x2=320(12menit keenam)
320x2=640(12menit ketujuh)
640x2= 1280(12menit kedelapan)
1280x2=2560(12menit ke9)
2560x2=5120....

jd jawabannya 5120 :D
Jawaban paling cerdas!
2014-04-07T05:19:18+07:00
Un=a rn-1
un=5X2pangkat 10-1
un=5x2pangkat9
un=5x512
un=2560
1 5 1